x

PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Persipura Jayapura

Jumat, 27 September 2019 01:37 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
Konferensi Pers PSM Makassar sebelum melawan Persipura Jayapura. Pasukan Ramang diwakili pelatih Darije Kalezic dan pemain Aaron Evans.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan dijamu Persipura Jayapura di lokasi netral tepatnya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jum'at (27/9/19), pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic yang hadir pada konferensi pers sebelum laga sangat mewaspadai kebangkitan Mutiara Hitam yang pekan lalu takluk 1-3 dari Persib Bandung di venue yang sama.

Baca Juga

"Besok kami memprediksi laga akan berjalan sulit. Persipura mengalami hari buruk, mereka kalah di kandang pada laga terakhir melawan Persib," ungkap Darije, Kamis (26/9/19) sore.

"Mereka jarang kalah dengan skor telak di kandang. Pengalaman saya berkata, tidak banyak klub yang kalah pada dua laga beruntun," sambung pelatih sepakbola 49 tahun ini.

Mantan pelatih Wellington Phoenix di Liga Australia ini juga menyebut duel besok bakal berjalan seimbang sebab posisi kedua klub di tabel klasemen hanya dipisahkan produktifitas gol.

Baca Juga

Persipura Jayapura berada diperingkat ke-8 sedangkan PSM Makassar diperingkat ke-9. Mutiara Hitam mengungguli Pasukan Ramang sebab telah mencetak 25 gol berbanding 22 gol milik.

"Kami dan Persipura memiliki poin dan level yang sama di klasemen. Jadi, besok menjadi laga menarik karena yang menang akan naik di klasemen," jelas Darije.

PSM Makassar sendiri dinaungi rekor buruk laga tandang jelang menantang Persipura Jayapura. Pasukan Ramang tidak sekalipun meraih kemenangan tandang musim ini.

Persipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Darije Kalezic

Berita Terkini