x

Tinggalkan Juventus, Gonzalo Higuain Pilih ke River Plate

Jumat, 27 September 2019 06:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain, striker Juventus

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain mengatakan jika klub yang menjadi pelabuhan terakhirnya bukanlah Juventus, melainkan River Plate.

Meski telah memperkuat sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, termasuk Chelsea, namun Higuain nyatanya lebih memilih klub asal Argentina itu sebagai tempatnya untuk gantung sepatu.

Baca Juga

“Saya tidak menutup peluang, tidak ada yang tahu tentang masa depan. Saya masih punya kontrak dua tahun di sini, setelah itu kita lihat saya nanti,” paparnya kepada Fox Sport.

“Sampai kapanpun, saya akan tetap sayang pada River Plate, timnya, dan juga para penggemarnya. Saya sering menyaksikan pertandingan mereka dan turut senang semuanya terjadi baik-baik saja,” lanjutnya.

Baca Juga

“Jujur nantinya saya belum tahu bagaimana akan terjadi, kalau sekarang ini sih pastinya saya ingin tetap menikmati masa-masa di Juventus,” tutupnya.

Gonzalo Higuain didatangkan Juventus dari Napoli pada tahun 2016 lalu. Ia juga sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, namun kini telah kembali berseragam Bianconeri.

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusRiver PlateLiga Italia

Berita Terkini