x

Jelang Lawan Atletico, Zinedine Zidane Tekankan Totalitas Real Madrid

Sabtu, 28 September 2019 15:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakinkan bahwa skuat asuhannya akan tampil total ketika menghadapi Atletico Madrid, Minggu (29/09/19) dini hari WIB nanti. Quality Sport Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menekankan skuatnya akan tampil total ketika menghadapi pertandingan derbi melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Real Madrid akan menghadapi pertandingan derbi melawan Atletico Madrid pada pekan ke-7 LaLiga Spanyol musim ini. Laga big match tersebut akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu (29/09/19) pukul 02.00 dini hari WIB.

Saat ini, Los Blancos memang berhasil menduduki puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan empat kali menang dan dua kali imbang. Hasil tersebut membuat mereka menorehkan 14 poin, namun masih bisa digeser oleh Atletico yang berada di peringkat tiga dengan 13 poin.

Baca Juga

Untuk menghindari kekalahan pertama di kancah liga musim ini, Zinedine Zidane, sudah menyiapkan rencana untuk melawan Atletico Madrid, yang pastinya akan melibatkan seluruh pemain Los Blancos dan kerja sama tim.

"Ini adalah tanggung jawab yang kami miliki, mulai dari pelatih sampai para pemainnya. Semua orang yang bekerja untuk klub ini punya tanggung jawab yang sama," ujar legenda Timnas Prancis itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Marca.

"Saya melihat orang-orang di sini adalah para pekerja keras. Itulah yang membuat kami menjadi tim yang kaya akan pemain dan pengalaman. Saya ingin mempertahankan hal itu, di mana para suporter bangga kepada pemain yang kami miliki," lanjutnya.

"Kami akan menjalani laga derbi dan harapan kami adalah untuk menang. Ini adalah pertandingan yang sulit, mengingat lawan yang kami hadapi adalah klub yang sangat kuat. Oleh karena itu, saya akan mengandalkan semua pemain yang saya miliki," tutupnya.

Baca Juga

Menghadapi Atletico Madrid, Zinedine Zidane menekankan bahwa, semua pemain, dari kiper, bek, gelandang, dan striker, pasti akan menjalankan peran masing-masing dengan sebaik mungkin. Skuat Los Blancos akan menunjukkan totalitasnya.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi sepak bola, Real Madrid baru satu kali menang, yaitu 3-1 di LaLiga Spanyol musim lalu. Sementara itu, Atletico Madrid dua kali menang, dan sisanya kedua klub hanya bermain imbang 0-0 dan 1-1.

Real MadridAtletico MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak BolaWanda Metropolitano

Berita Terkini