x

Mario Gomez Bongkar Kunci Sukses Kalahkan Persija Jakarta

Sabtu, 28 September 2019 02:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Borneo FC sukses mengamankan tiga poin di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/09/19). Tim Pesut Etam menang tipis 1-0 atas tamunya, Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, Borneo FC kemudian meningkatkan serangan dan berhasil mencetak satu gol di menit ke-66 lewat sundulan Lerby Eliandry.

Usai laga, pelatih Borneo, Mario Gomez mengatakan laga tak berjalan mudah, sebab Persija memberikan perlawanan sepanjang 90 menit. Beruntung, para pemain Borneo tak menyerah dan mampu melaksanakan instruksi dan bermain sangat baik.

Baca Juga

"Ini laga yang tak mudah buat kami karena Persija tim yang sangat kuat. Ini penting bagi kami mendapatkan tiga poin, dan saya percaya pada pemain saya. Mereka bermain bagus di babak pertama dan kedua jadi saya apresiasi," katanya.

Sementara itu, bek Borneo, Nudiansyah mengaku senang bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Samarinda mengumpulkan tiga poin. Hal itu jadi modal penting di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya.

"Alhamdulillah kami sudah main bagus dan mampu kumpulkan tiga poin jadi naik peringkat. Selanjutnya semoga bisa menang di Surabaya," tuturnya.

Baca Juga

"Saya senang bisa main di senior dan bisa bantu tim buat menang," imbuh Nurdiansyah.

Dengan kemenangan atas Persija Jakarta, Borneo FC kini naik keperingkat empat klasemen sementara dengan 33 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Persija ada di urutan ke-14 dengan 20 poin dari 19 laga yang telah dijalani.

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini