x

Hasil Pertandingan Liga Inggris Everton vs Manchester City: Tetap Pepet Liverpool

Minggu, 29 September 2019 01:48 WIB
Editor: Coro Mountana
Selebrasi para pemain Manchester City.

INDOSPORT.COM – Manchester City berhasil merengkuh kemenangan krusial atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris, sehingga mereka tetap mampu pepet Liverpool di puncak klasemen sementara.

Bertanding di kandang sendiri, Everton rupanya tidak dapat dengan nyaman bermain karena Manchester City begitu mendominasi jalannya pertandinga. Terbukti Manchester City mencatatkan ball possession begitu tinggi hingga 64%.

Manchester City berhasil langsung unggul di menit 24 melalui aksi Gabriel Jesus. Tapi Everton dengan cepat mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-33.

Baca Juga

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir di mana hasil itu cukup mengejutkan karena Manchester City mampu ditahan Everton. Namun di babak kedua, Manchester City tampil kesetanan dengan memberondong dua gol.

Dua gol Manchester City di babak kedua diciptakan oleh Riyad Mahrez pada menit 71 dan Raheem Sterling (84’). Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 dengan kemenangan untuk Manchester City.

Baca Juga

Dengan hasil itu, Manchester City tetap berhasil memepet Liverpool di papan klasemen sementara dengan tertinggal 5 angka.

Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Séamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Morgan Schneiderlin, Fabian Delph; Theo Walcott, Gylfi Sigurðsson, Richarlison; Calvert-Lewin.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Oleksandr Zinchenko, Fernando Luiz Roza, Nicolas Otamendi, Kyle Walker; Ä°lkay Gündoğan, Rodri, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez.

Manchester CityEvertonLiga InggrisHasil PertandinganSepak Bola

Berita Terkini