x

Jelang Melawan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Dapat 'Musibah'

Minggu, 29 September 2019 21:23 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo di Piala AFF U-22 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, tidak bisa bergerak bebas saat memimpin sesi latihan pasukan The Golden Stars pada Jumat (28/9/2019). Sebab, ia mengalami cedera kaki kanan.

Kaki kanan pelatih asal Korea Selatan itu tampak dibalut oleh semacam kinesio tape saat di lapangan. Park Hang-seo juga berjalan tertatih-tatih.

Tidak diketahui penyebab pasti cedera Park Hang-seo. Menurut sumber dari media Vietnam, Zing.vn, pelatih 60 tahun itu mendapat cedera karena ceroboh ketika berjalan di rumah.

Baca Juga

"Langkah Coach Park Hang-seo tertatih-tatih di lapangan latihan. Sebuah sumber dari Zing.vn mengatakan bahwa Park terluka di rumahnya karena ceroboh saat berjalan," tulis Zing.vn.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, cedera.

Meski demikian, Park Hang-seo tetap berjalan menghampiri anak asuhnya. Terutama memantau keadaan gelandang Timnas Vietnam, Nguyen Huy Hung, yang sedang menjalani pemulihan cedera kepala.

Baca Juga

Kondisi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Park Hang-seo. Sebab, ia sedang disibukkan dengan persiapan Timnas Vietnam untuk menghadapi Malaysia dan Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Park Hang-seo juga harus mempersiapkan Timnas Vietnam U-23 yang berlaga di SEA Games 2019. The Young Golden Star dalam waktu dekat memiliki agenda uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh, 13 Oktober 2019.

Korea SelatanBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini