x

Laga Bali United vs Kalteng Putra Akan Disaksikan Juara Liga Champions

Minggu, 29 September 2019 08:02 WIB
Editor: Coro Mountana
Bali United vs Kalteng Putra di Liga 1 2019 pekan ke-20.

INDOSPORT.COM – Duel sengit Liga 1 yang akan mempertemukan Bali United vs Kalteng Putra dikabarkan bakal disaksikan oleh seorang legenda sepak bola yang pernah juara Liga Champions.

Pemain tersebut bernama Karl-Heinz Riedle yang merupakan legenda Borussia Dortmund. Pria berusia 54 tahun yang semasa mudanya merupakan seorang penyerang asal Jerman itu menjadi pahlawan bagi Borussia Dortmund berkat brace-nya di final Liga Champions 1996-1997.

Karl-Heinz Riedle kala masih berseragam Borussia Dortmund.
Baca Juga

Ketika itu, dua gol dari Karl-Heinz Riedle sukses menyudahi perjuangan Juventus dengan skor 3-1. Tak hanya gelar Liga Champions, Karl-Heinz Riedle juga sukses mempersembahkan dua titel Bundesliga Jerman dan DFL-Supercup.

Siapa sangka pemain sepenting itu bagi Borussia Dortmund menyempatkan diri untuk singgah ke Indonesia untuk menonton pertandingan Bali United. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram klub Bali United.

“Hai guys, saya Karl-Heinze Riedle dari Borussia Dortmund dan saya sekarang di Bali. Saya sangat tertarik untuk menonton pertandingan Bali United, jaya!,” ucap Karl-Heinz Rielde dalam Instagram Bali United.

Baca Juga

Bali United sendiri akan bertanding pada Minggu (29/09/19) malam ini dengan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Andai Bali United dapat memenangi pertandingan nanti malam, maka mereka dapat menjauhi kejaran Tira-Persikabo di posisi 2.

Borussia DortmundBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Karl-Heinz RiedleBola Indonesia

Berita Terkini