x

Terungkap! Ini Alasan Pelatih PSIS Cadangkan 1 Pemain Asingnya

Minggu, 29 September 2019 21:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bruno Silva tengah mengontrol bola dari serangan pemain Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan alasannya tidak memasang Jonathan Cantillana sejak menit pertama kala menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Moch Soebroto, Minggu (29/09/19) sore.

Pemain asal Palestina ini harus memulai pertandingan dari bench. Jonathan baru masuk di menit ke-32 untuk menggantikan Finky Pasamba yang tampil kurang maksimal pada laga tadi sore.

Bagi Jonathan, ini bukan pertama kalinya ia menjadi pemain cadangan. Saat melawan Kalteng Putra beberapa waktu lalu, ia juga disimpan dan bahkan tidak bermain.

Baca Juga

Menurut Bambang Nurdiansyah, alasan fisik menjadi faktor utama ia menyimpan pemain bernomor punggung 14 tersebut 

"Jonathan ini pemain bagus namun belum siap secara fisik, kita bisa lihat sendiri di babak kedua ia nampak kedodoran di lini tengah," ungkap Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi konferensi pers usai laga.

"Kalau masukin ia dari awal nampaknya fisiknya belum bagus dan belum siap, ia sama seperti Bruno karena sebelumnya lama tidak bermain sehingga kondisi fisiknya masih butuh penyesuaian," imbuhnya.

Baca Juga

Masuknya Jonathan di pertengahan babak pertama sebenarnya mampu membawa pengaruh positif di lini tengah PSIS, namun beberapa umpan-umpannya selalu mampu dipatahkan pertahanan Badak Lampung FC yang tampil cukup disiplin.

Hingga pertandingan berakhir, skor kacamata bertahan dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

PSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1Badak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1Jonathan Cantillana

Berita Terkini