x

Cedera, Valverde Ragu Dembele Bisa Turun Bela Barcelona di Liga Champions

Minggu, 29 September 2019 09:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ragu Ousmane Dembele bisa ikut serta di Liga Champions 2019-2020 melawan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Ousmane Dembele, kembali mengalami cedera. Ernesto Valverde selaku pelatih merasa ragu Dembele bisa ikut serta di pertandingan Liga Champions 2019-2020 melawan Inter Milan, Kamis (3/10/19).

Pelatih berusia 55 tahun itu sempat menyatakan memang tidak mau memasukannya di pertandingan LaLiga lanjutan melawan Getafe yang telah berakhir dengan kemenangan 2-0, Sabtu (28/9/19) lalu.

Baca Juga

"Memang benar saya memutuskan dia (Dembele) harus meninggalkan skuat. Hal ini sebagai upaya jaga-jaga, meski dirinya sempat bersikeras untuk ikut padahal masih cedera," ujar Valverde dilansir laman berita Marca.

"Pada pertandingan lanjutan, saya tidak tahu apakah Dembele bisa ikut bergabung. Saya saat ini tidak terlalu yakin," tutupnya.

Dembele sendiri sempat mengalami cedera di laga pembuka LaLiga Spanyol beberapa waktu lalu. Sempat menyepelekan cedera, penggawa Timnas Prancis ini pun membuat Blaugrana cukup berang karenanya.

Baca Juga

Tak ayal kini cedera Dembele nampak kembali kumat sehingga membuatnya tak mampu kembali merumput di laga lanjutan Barcelona. Padahal Blaugrana telah kehilangan separuh lini serang mereka.

Selain Dembele, Lionel Messi kini masih menjalani masa rehat karena cedera betis kanan. Sementara wonderkid Barcelona, Ansu Fati harus absen karena telah resmi bergabung dengan Timnas Spanyol U-17 baru-baru ini.   

PrancisBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsInter MilanErnesto ValverdeOusmane DembeleSepak BolaAnsu Fati

Berita Terkini