x

Coutinho Moncer di Bayern Munchen, Niko Kovac: Dia Menari dengan Bola

Senin, 30 September 2019 14:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Philippe Coutinho mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Bayern Munchen. Pada laga pekan keenam kompetisi sepakbola Bundesliga Jerman 2019/20 kontra Paderborn, Sabtu (28/09/19) lalu, Coutinho turut menyumbang satu gol dan mengantar timnya menang 3-2.

Gol ke gawang Paderborn merupakan gol kedua Coutinho di Bundesliga musim ini. Total, gelandang serang asal Brasil itu telah melesakkan dua gol dari enam laga di semua kompetisi bersama Bayern Munchen.

Baca Juga

Moncernya penampilan Philippe Coutinho membuat Niko Kovac melayangkan pujian pada pemain pinjaman dari Barcelona tersebut. Menurut Kovac, Coutinho kini mampu memberi warna berbeda pada permainan Bayern Munchen.

“Coutinho yang mengawali gol pertama kami secara brilian. Setelah mengumpan dia lalu berlari ke kotak penalti dan fokus mencetak gol. Itu adalah kualitas individu yang sebenarnya,” ujar Kovac, dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Tak berhenti sampai di situ, aksi individu Coutinho sepanjang laga juga mendapat pujian dari sang pelatih. Ia bahkan disebut seperti sedang menari dengan bola di kakinya.

“Dia punya kualitas. Itu benar-benar seperti melihat dia sedang menari dengan bola. Dia tahu itu dan bisa melakukan apa saja dengan bola di kakinya,” tandas Kovac.

Baca Juga

Kemenangan atas Paderborn di pekan keenam membuat Bayern Munchen kini naik ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Die Bayern mengoleksi 14 poin, unggul satu poin atas tim peringkat dua, RB Leipzig.

Usai meraih kemenangan di kompetisi domestik, selanjutnya Bayern Munchen akan menjalani laga matchday dua Liga Champions dengan melawat ke kandang Tottenham Hotspur pada Rabu (02/10/19) dini hari WIB.

Bundesliga JermanBayern MunchenPhilippe CoutinhoNiko KovacBola InternasionalLiga JermanSepak Bola

Berita Terkini