x

Manchester United Tegaskan Tak Butuh Bantuan Sir Alex Ferguson

Senin, 30 September 2019 15:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan belum membutuhkan bantuan Sir Alex Ferguson untuk mengangkat prestasi timnya. Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa ia belum membutuhkan bantuan Sir Alex Ferguson untuk mengangkat prestasi Setan Merah. Solskjaer berdalih, saat ini ia telah memiliki staf yang hebat di timnya.

Manchester United harus bersusah payah mengalahkan tim gurem Rochdale di babak ketiga Piala Liga Inggris lewat adu penalti. Sebelumnya, Setan Merah dipecundangi West Ham United pada laga pekan keenam Liga Inggris 2019/20.

Baca Juga

Performa angin-anginan Manchester United musim ini membuat banyak kalangan menyarankan agar para petinggi Setan Merah meminta nasehat ke Sir Alex Ferguson. Namun opsi itu ditolak mentah-mentah oleh Solskjaer.

“Saya memiliki staf yang luar biasa. Kami tidak akan membawa kembali Sir Alex ke tim ini. Saya memang telah berbicara padanya beberapa waktu lalu. Namun saat ini dia sedang berlibur,” kata Solskjaer, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Solskjaer menegaskan, ia sama sekali tak memiliki keraguan menjabat sebagai manajer Manchester United. Timnya saat ini memang belum menunjukkan performa meyakinkan, tapi manajer asal Norwegia itu yakin bahwa Marcus Rashford dan kolega akan segera bangkit.

Baca Juga

Saya sama sekali tidak ragu dengan diri saya sendiri. Kami melakukan banyak diskusi. Jadi kami percaya dengan apa yang kami lakukan saat ini,” tandas Solskjaer.

Manchester United saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi delapan angka dari enam pertandingan. Usai dibekuk West Ham pekan lalu, Setan Merah kemudian akan menjamu Arsenal pada laga pekan ketujuh, Selasa (1/10/19) dini hari WIB.

Manchester UnitedSir Alex FergusonOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini