x

PSIS Semarang Terancam Degradasi, Begini Reaksi Pentolan Panser Biru

Senin, 30 September 2019 21:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Ketua Panser Biru, Kepareng.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat PSIS Semarang saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/19), kemarin sore.

PSIS harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Badak Lampung FC dan hanya mengantongi satu poin, namun Kepareng sebagai orang nomor satu di Panser Biru mengajak seluruh anggotanya untuk menyikapi situasi tersebut dengan bijak.

Baca Juga

"Kami sebenarnya kurang puas, tetapi mau bagaimana pun namanya juga pertandingan bisa menang, seri, dan kalah. Kami sikapi dengan bijak saja," ujar Kepareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (30/9/19).

"Saat ini waktunya untuk total mendukung para pemain supaya mental mereka tidak jatuh. Bursa transfer juga sudah ditutup sehingga PSIS harus memaksimalkan pemain dan pelatih yang ada saat ini," imbuhnya.

Kepareng juga mengajak seluruh anggota Panser Biru dan seluruh pecinta PSIS Semarang untuk memberi dukungan nyata di stadion supaya semangat juang para pemain kembali berkobar.

Baca Juga

Saat ini, klub asal Ibu kota Jawa Tengah ini masih menyimpan delapan laga kandang di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Jika ingin menjauh dari zona degradasi, Wallace Costa dkk. harus menyapu bersih dengan terus meraih tiga poin.

PSIS Semarang tercatat menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 21 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Persela Lamongan dan Kalteng Putra yang berada di ambang batas zona degradasi (19 poin).

PSIS SemarangLiga IndonesiaPanser BiruBadak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini