x

Jesse Lingard Dikecam Fans Man United Setelah Tampil Buruk di Laga vs Arsenal

Selasa, 1 Oktober 2019 11:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jesse Lingard menjadi trending topic di Twitter dan menuai kritik fans setelah tampil buruk di laga yang mempertemukan Manchester United dengan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard menjadi trending topic di Twitter dan menuai kritik fans setelah tampil buruk di laga yang mempertemukan Manchester United dengan Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2019/20, Senin (30/9/19). 

Pada pertandingan yang digelar di Old Traford tersebut, Setan Merah sebenarnya tampil cukup dominan dengan penguasaan bola 56 persen.

Namun, pertandingan tersebut berakhir imbang, 1-1, dengan gol Scott Mc Tominay (45') untuk Manchester United. Sementara, Pierre-Emerick Aubameyang meyamain kedudukan di menit ke-58.

Baca Juga

Menariknya, Jesse Lingard justru menjadi sorotan di pertandingan tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu diturunkan sebagai starting XI oleh Solskjaer di laga tersebut. 

Lingard dimainkan selama 74 menit, kemudian ditarik ke bangku cadangan. Kemudian, posisinya digantikan oleh Mason Greenwood. 

Di pertandingan itu, Lingard yang sejatinya mendapat kesempatan bermain dari pelatih Ole Gunnar Solksjaer gagal memenuhi ekspektasi klub dan fans Setan Merah

Baca Juga

Selama 74 menit, Lingard sebenarnya menyentuh bola sebanyak 24 kali (1 tiap 3 menit) dan 19 operan. Namun, dirinya sama sekali tidak bisa memberi assist atau gol ke gawang lawan.

Netizen pun beramai-ramai mengkritik Lingard di Twitter.

"Jesse Lingard seharusnya tidak dipasang sebagai starter Man United!," kicau pemilik akun @devilsofunited.

"Ke mana Jesse Lingard selama pertandingan? Apa dia menghasilkan sesuatu yang menguntungkan bagi Man United," kicau pemilik akun @m9harrjson.

"Semua pemain, termasuk Lingard tidak pantas berada di Man United," kicau pemilik akun @mozyinho.

"Apa yang dilakukan Lingard? Benar-benar tidak berguna!" kicau pemilik akun @mark_champ20ns.

Manchester UnitedArsenalJesse LingardFans Man UnitedLiga InggrisMason Greenwood

Berita Terkini