x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Lille vs Chelsea: Duel Tim Terluka

Selasa, 1 Oktober 2019 19:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Prediksi Lille OSC vs Chelsea di Liga Champions pekan ke-2.

INDOSPORT.COMChelsea akan menjalani matchday 2 Liga Champions 2019/20 melawan Lille OSC pada Kamis (03/09/19) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan Lille vs Chelsea ini akan dimainkan lebih dulu di Stade Pierre-Mauroy. Ini tentunya menjadi keunggulan bagi Lille.

Mengingat, Lille memiliki catatan yang sangat apik saat bermain di depan pendukungnya sendiri. Terhitung, mereka selalu menang dalam empat laga kandang terakhirnya.

Akan tetapi, lawan yang dihadapi Lille bukan tim sembarangan. Tentunya akan sangat sulit bagi Lille untuk menjaga tren kemenangannya di kandang musim ini.

Baca Juga

Apalagi, Chelsea memiliki modal yang sangat penting sebelum bertandang ke markas Lille. The Blues sukses mengantongi dua kemenangan beruntun saat hadapi Brighton (2-0) dan Grimsby Town (7-1).

Misi Lille untuk meraih tiga poin semakin sulit, mengingat Chelsea juga berambisi memenangkan pertandingan di matchday 2 Liga Champions.

Pasalnya, anak asuh Frank Lampard harus menelan kekalahan di laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions 2019/20 melawan Valencia dengan skor 0-1.

Sementara Lille juga menelan kekalahan telak di pertandingan pertama saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam. Kala itu, mereka kalah 0-3.

Oleh karena itu, bisa dikatakan jika pertandingan Lille vs Chelsea ini bertajuk duel dua tim yang terluka. Meraih poin pun seharusnya menjadi harga mati untuk kedua tim demi menjaga peluang lolos.

Baca Juga

Player to Watch

Benjamin Andre (Lille)

Benjamin Andre menjadi pilar utama di lini tengah Lille. Bahkan situs Whoscored memberikan nilai paling tinggi dibandingkan dengan pemain Lille lainnya, yakni 7,7.

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut memang mampu menyeimbangkan permainan Lille dari lini tengah. Ia juga berperan dalam memutus beberapa serangan lawan dan berani mengirimkan umpan-umpan berbahaya.

Willian (Chelsea)

Willian menjadi salah satu pemain yang memainkan permainan fantastis saat Chelsea mengalahkan Brighton. Pada laga tersebut, ia mampu mencetak satu gol pada menit ke-76.

Bermodalkan hal tersebut, Willian kemungkinan besar memiliki mental yang sangat baik untuk menghancurkan pertahanan lawan. Bukan tidak mungkin jika dirinya kembali mencetak gol.

Lille (4-2-3-1): Maignan; Celik, Fonte, Gabriel, Bradaric; Andre Soumare; Araujo, Ikone, Bamba; Osimben.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Tomori, Marcos Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Abraham, Mount.

Lima pertandingan terakhir Chelsea

Wolverhampton 2 - 5 Chelsea FC

Chelsea FC 0 - 1 Valencia

Chelsea FC 1 - 2 Liverpool FC

Chelsea FC 7 - 1 Grimsby Town FC

Chelsea FC 2 - 0 Brighton

Lima Pertandingan Terakhir Lille

Lille 2 - 1 Angers

Ajax 3 - 0 Lille

Stade Rennais 1 - 1 Lille

Lille 2 - 0 Strasbourg

OGC Nice 1 - 1 Lille

WillianChelseaLiga ChampionsLillePrediksi

Berita Terkini