x

Beri Jersey PSIM ke Agen Kroasia, Witan Sulaiman ‘Sebut’ Egy Maulana Vikri

Rabu, 2 Oktober 2019 12:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Penggawa andalan Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman memang telah mengikat kontrak bersama klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Namun, tak menutup kemungkinan ia akan mengembangkan karier di klub Eropa.

Sebab, Witan Sulaiman dan agennya asal Kroasia, Dusan Bogdanovic masih harus menunggu momentum untuk bergabung dengan salah satu klub sepak bola di Eropa, tepatnya setelah Witan berusia 18 tahun dan usia membela Timnas Indonesia di SEA Games 2019.

Sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan SEA Games, Witan sudah beberapa kali merumput bersama PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2 2019.

Baca Juga

Sebagai bentuk apresiasi Witan Sulaiman kepada sang agen, Dusan Bogdanovic, pemuda asal Palu itu kemudian memberikan jersey PSIM Yogyakarta kepadanya, dan diunggah melalui laman media sosial Instagram.

Agen Witan SUlaiman, Dusan Bogdanovic
Baca Juga

Menariknya, pemilik akun Instagram @witansulaiman_ itu menyebut nama rekannya sesama penggawa Timnas dan kini bermain di klub Eropa, yakni Egy Maulana Vikri.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana Vikri sendiri merupakan pesepakbola Indonesia yang kini bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk. Baik Witan maupun Egy berada di bawah naungan agen yang sama, yakni Dusan Bogdanovic.

PSIM YogyakartaTimnas Indonesia U-23JerseyBola InternasionalEgy Maulana VikriWitan SulaemanAgen Sepak Bola

Berita Terkini