x

Dibantai Bayern Munchen, Manajer Tottenham Hotspur Kecewa Berat

Rabu, 2 Oktober 2019 08:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa berat setelah timnya menelan kekalahan telak dari Bayern Munchen pada laga kedua Grup B Liga Champions 2019/20, Rabu (02/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur harus menerima kekalahan telak 2-7 dari Bayern Munchen dalam laga matchday 2 Liga Champions 2019/20, Rabu (02/10/19) dini hari WIB. Kekalahan telak itu membuat Mauricio Pochettino selaku manajer The Lilywhites kecewa berat.

Selepas laga, Pochettino mengaku tidak mengira Bayern Munchen bakal bermain begitu agresif. Juru taktik asal Argentina itu menyebut para pemain Die Bayern benar-benar membuat timnya kesulitan.

Baca Juga

“Kami kecewa. Setiap sentuhan pemain Bayern membuat pertahanan kami terbelah. Mereka mencetak gol lewat semua serangan. Itu benar-benar berat untuk diterima,” ujar Pochettino, dilansir dari laman sepak bola internasional L’Equipe.

Tottenham Hotspur sejatinya mengawali laga dengan sangat baik. Mereka bahkan mencetak gol lebih dulu melalui Son Heung-min. Namun setelah gol Son, Bayern Munchen kemudian mengamuk dengan membombardir pertahanan The Lilywhites.

“Kami bermain bagus di 30 menit awal. Kami menekan dengan baik, tapi kami tidak beruntung karena kemasukan gol sebelum jeda,” imbuh Pochettino.

Meski mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak dari Bayern Munchen, namun Mauricio Pochettino tetap percaya Harry Kane dan kolega bakal segera bangkit. Terlebih, Tottenham Hotspur sama sekali belum meraih kemenangan di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami sangat sedih dan kecewa, tapi kami harus tetap saling mendukung. Saya pikir mental kami cukup kuat. Ketika mendapat hasil seperti ini, hal terpenting adalah bangkit dengan kepercayaan pada diri kami sendiri,” tegasnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur dilibas Bayern Munchen dengan skor telak 2-7 pada laga kedua Grup B. Serge Gnabry menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan memborong empat gol, sementara Robert Lewandowski mencetak dua gol dan satu gol lain disumbang oleh Joshua Kimmich.

Sedangkan dua gol The Lilywhites pada laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur itu dicetak oleh Son Heung-min dan Harry Kane.

Kemenangan telak tersebut membuat Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan koleksi enam poin. Tottenham Hotspur berada di posisi buncit dengan raihan satu poin.

Liga ChampionsBayern MunchenTottenham HotspurMauricio PochettinoRobert LewandowskiHarry KaneSon Heung-MinSerge GnabrySepak Bola

Berita Terkini