x

Gagal Penuhi Ekspektasi, Eden Hazard Bakal Ditendang Real Madrid?

Rabu, 2 Oktober 2019 19:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Eden Hazard dilaporkan akan ditendang oleh Real Madrid seiring kegagalannya menampilkan performa apik di awal musim 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Penampilan angin-anginan megabintang Real Madrid, Eden Hazard, sejak awal musim membuat Los Blancos kabarnya ingin membuang penyerang yang baru dibelinya pada bursa transfer musim panas 2019 itu.

Seperti diwartakan laman berita sepak bola Calciomercato, pemain berusia 28 tahun ini bisa saja dilepas oleh Real Madrid akibat penampilannya yang tak urung menjanjikan sejak didatangkan dari Chelsea pada bulan Juni 2019 silam.

Baca Juga

Bahkan, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid dilaporkan telah mematok harga sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) untuk Eden Hazard. Uang penjualan pemain asal Belgia tersebut nantinya akan dipakai Los Merengues untuk memboyong Kylian Mbappe atau Neymar.

Real Madrid akan mencoba menggoda Paris Saint-Germain untuk mendatangkan salah satu dari dua megabintangnya tersebut. Sebelumnya, Los Blancos sempat gagal mendatangkan keduanya pada bursa transfer musim panas 2019 lalu karena harganya yang cukup mahal.

Baca Juga

Eden Hazard sendiri kini tengah berada pada titik terendahnya. Kritik demi kritik kerap diterimanya karena dianggap tak mampu berkontribusi lebih. Selain itu, faktor kebugarannya dipertanyakan karena ia terlihat sedikit gemuk dibanding sebelumnya.

Sejak didapuk sebagai 'penerus' Cristiano Ronaldo pada awal musim 2019-2020, Eden Hazard belum memberikan kontribusi lebih. Tercatat ia tampil sebanyak lima laga tanpa sekalipun berkontribusi baik dalam urusan gol maupun assist.

Real MadridNeymarEden HazardLaLiga SpanyolLiga SpanyolBola InternasionalKylian MbappeSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini