x

Prediksi Pertandingan Liga Europa Wolfsberger AC vs AS Roma: Duel Sesama Serigala

Rabu, 2 Oktober 2019 12:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Prediksi Wolfsberger AC vs AS Roma di Liga Europa pekan ke-2.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Europa antara Wolfsberger AC vs AS Roma pada Kamis (3/10/19) dini hari WIB,di mana laga ini bakal menjadi duel perebutan puncak klasemen.

Bertanding di stadion UPC-Arena, AS Roma selaku tim tamu diprediksi bakal tampil menekan dan berharap bisa mencuri poin dari markas Wolfsberger AC.

Namun, hal tersebut tak bakal mudah, sebab Wolfsberger AC punya catatan mentereng saat tampil di depan pendukung sendiri. Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir, mereka belum menderita kekalahan dengan rincian empat kemenangan.

Baca Juga

Tak cuma laga kandang, saat melakoni partai tandang pun Wolfsberger AC sukses tampil gemilang. Terbukti, dalam laga perdana penyisihan Grup J Liga Europa kontra Borussia Monchengladbach, mereka mampu menang telak 0-4.

AS Roma pun wajib waspada dengan pergerakan para pemain Wolfsberger AC. Apalagi, kekuatan lini tengah Roma kemungkinan bakal berkurang setelah Lorenzo Pellegrini harus absen akibat cedera.

Pellegrini mendapatkan cedera metatarsal di kaki kanannya. AS Roma secara resmi juga telah mengumumkan bahwa operasi yang dijalani oleh mantan pemain Sassuolo itu berjalan lancar.

Namun, Pellegrini harus menepi selama dua bulan untuk masa pemulihannya. Itu berarti pemain berusia 23 tahun tersebut baru bisa merumput kembali pada awal Desember 2019.

Duel sesama tim berjuluk Serigala ini pun akan tambah menarik, lantaran siapapun tim yang meraih kemenangan bakal memunckali klasemen sementara Grup J.

Saat ini, baik Serigala Ibu Kota Roma (AS Roma) ataupun Serigala Austria (Wolfsberger AC), sama-sama telah meraih tiga poin hasil satu kemenangan, sehingga tambahan tiga angka akan membuat salah satu dari mereka unggul di puncak klasemen.

Player To Watch

Shon Weissman (Wolfsberger AC)

Tuan rumah diprediksi akan mengepun lini pertahanan AS Roma dalam laga nanti, mereka pun berupaya dapat mencetak gol cepat di babak pertama demi mempermudah permainan.

Shon Weissman pun diharapkan mampu melanjutkan tajinya dengan kembali menorehkan gol untuk serigala Austria. Total pemain 23 tahun itu telah mencetak 15 gol dari 11 laga, sehingga pergerakannya harus diwaspadai lini belakang AS Roma.

Chris Smalling (AS Roma)
Tampil sebagai tamu, AS Roma kemungkinan bakal mendapat banyak serangan sepanjang laga. Beruntung mereka mempunyai bek tangguh sekelas Chris Smalling, yang belakangan mulai nyetel dengan tim.

Bahkan pada pertandingan terakhir, mantan pemain Manchester United tersebut sukses mengamankan lini belakang AS Roma dari kebobolan serta memberikan kemenangan tandang atas Lecce.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain:
Wolfsberger AC XI:

Alexander Kofler, Dominik Baumgartner, Manfred Gollner, Nemanja Rnić, Stefan Gölles, Sven Sprangler, Christopher Wernitznig, Lukas Schöfl, Shon Weissman, Alexander Schmidt, Marc Andre Schmerböck.

AS Roma XI:
Pau López, Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Nikola Kalinić, Javier Pastore, Alessandro Florenzi, Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Edin Džeko.

Lima pertandingan terakhir Wolfsberger AC

Lima pertandingan terakhir AS Roma

Prediksi pertandingan: Wolfsberger AC (40%), Draw (10%), AS Roma (50%).

Liga EuropaAS RomaPrediksiBola Internasional

Berita Terkini