x

Inter Milan Makin Garang, Juventus Ingin Datangkan Lionel Messi?

Kamis, 3 Oktober 2019 22:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi, The Best Player FIFA 2019

INDOSPORT.COM - Juventus harus memboyong Lionel Messi jika ingin bersaing dengan Inter Milan dan mempertahankan gelar Serie A Italia. 

Inter Milan tampil gemilang di awal musim. Skuat asuhan allenatore Antonio Conte belum mengalami kekalahan di enam pertandingan Serie A 2019-2020.

La Beneamata pun kini menduduki puncak klasemen sementara dengan mengemas 18 poin. Sementara itu, peraih scudetto selama 8 edisi, Juventus berada di posisi runner-up dengan 16 poin. 

Baca Juga

Kebangkitan Inter Milan jelas membuat klub besutan Maurizio Sarri terancam. Terlebih, Juventus akan bertandang ke Giuseppe Meazza di giornata ke-7 Serie A, Senin (7/10/19). 

Fabio Capello mengingatkan agar Juventus lebih berhati-hati dengan Inter. Ia pun memberi saran agar mantan klub asuhannya meminjam megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

"Chiellini akan absen saat Juve bertanding melawan klub yang sedang melesat cepat. Maka, harus waspada," tutur Capello, dilansir dari laman Football Italia.

Baca Juga

"Sejauh ini, Inter memang belum melawan tim besar. Derby della Madoninna bukan pertandingan besar karena Milan saat ini bukan tim yang mengerikan," imbuhnya.

Capello kemudian menuturkan bahwa ia sempat mengalami kondisi serupa saat menukangi Juventus. Kala itu, ia ingin meminjam Lionel Messi, yang saat itu baru berusia 16 tahun.

Kini, tampaknya Capello akan memberi saran kepada Si Nyonya Tua untuk mengontak Messi. Terlebih, sepanjang musim 2019/20, hanya Barcelona yang bisa mengalahkan Inter, yakni di match 2 fase grup Liga Champions.

Lionel MessiInter MilanFabio CapelloJuventusLiga ItaliaInter Milan vs Juventus

Berita Terkini