x

Hati-hati Tottenham! Son Heung-min Berpeluang Hengkang ke Napoli

Sabtu, 5 Oktober 2019 14:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Son Heung-min bisa saja hengkang dari Tottenham Hotspur ke Napoli, demikian kata sang agen, Thies Bliemeister.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min membuka peluang merasakan sensasi bermain di Seri A Italia bersama Napoli.

Son Heung-min telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pesepak bola kelas dunia dengan performa apiknya bersama  The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir.

Namun agen pemain berusia 27 tahun tersebut, Thies Bliemeister, menyarankan Napoli untuk membeli pemain yang akrab disapa Sonny itu bila suatu saat nanti ia ingin hengkang dari Spurs.

Baca Juga

“Selama ini, saya tidak pernah menawarkan pemain ke Napoli. Tapi saya ingin mencobanya karena di sana Maradona, pemain favorit saya, pernah bermain untuk mereka,” ujar Thies Bliemeister seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Menurutnya, ia pernah berhubungan dengan salah salah satu petinggi Napoli di masa lalu, meskipun orang tersebut sekarang sudah tidak lagi bekerja untuk Napoli.

“Bila nantinya ada peluang Son bermain di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepak bola. Ia suka Italia, makanan dan orang-orang Italia," tambah Bliemeister.

Baca Juga

Son Heung-min memulai karirnya di kancah sepak bola Eropa dengan bergabung dengan klub Jerman, Hambrug SV, pada tahun 2010. Tiga tahun kemudian, ia hengkang ke Bayer Leverkusen.

Ingin merasakan tantangan baru di sepak bola Inggris, Son pun memutuskan hijrah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2015 dan berhasil membawa timnya menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Tottenham HotspurNapoliSon Heung-MinLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini