x

Merendah, Gelandang Inter Milan Sebut Juventus Lebih Berpengalaman

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, menyebut Juventus lebih unggul dalam hal pengalaman jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan pekan ketujuh kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020, Senin (7/10/19).

Inter Milan akan menjamu Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia. Laga penuh gengsi kali ini terasa semakin panas karena Nerazzurri dan Bianconerri adalah dua tim teratas klasemen Serie A hingga pekan keenam.

Baca Juga

Meski saat ini peringkat Inter Milan lebih unggul dari Juventus, namun para pemain Nerazzurri tak mau terlena. Hal itu diungkapkan oleh Nicolo Barella.

Menurut Barella, Juventus merupakan tim berpengalaman. Apalagi, mereka telah mendominasi Serie A selama delapan musim terakhir.

“Juventus lebih dari sekadar tim berpengalaman. Pemain mereka telah saling mengenali dan bermain sejak lama,” ungkap Barella, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Kendati demikian, Barella sama sekali tak gentar menghadapi kekuatan Juventus. Terlebih, Inter Milan saat ini sedang dalam grafik menanjak usai mengemas enam kemenangan beruntun di awal musim.

Baca Juga

Musim lalu Juventus memenangkan liga dengan jarak 21 poin. Kami ingin memangkas jarak itu. Kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya di akhir pertandingan,” tandas Barella.

Nicolo Barella sendiri musim ini menjadi salah satu pemain andalan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. Bersama Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic, gelandang 22 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Conte di lini tengah Nerazzurri.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteLiga ItaliaNicolo BarellaSepak Bola

Berita Terkini