x

Timnas Mentas di Pulau Dewata, CEO Bali United Gembira dan Siap Dukung Penuh

Sabtu, 5 Oktober 2019 15:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United mendukung penuh keputusan PSSI memilih dan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai markas tim nasional Indonesia. Venue berkapasitas 22.000 penonton ini akan dipoles agar lebih siap saat menjamu Vietnam, 15 Oktober mendatang.

Keputusan PSSI memindahkan markas timnas Indonesia ke Bali tidak lepas dari sulitnya mendapat izin keamanan di wilayah Jabodetabek menjelang agenda penting. Partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 memang berdekatan dengan pelantikan presiden (20 Oktober).

Baca Juga

Markas Bali United akhirnya diajukan dan belakangan disetujui AFC usai dilakukan pemantauan pada Kamis (3/10/19) malam. Keinginan PSSI lantas terpenuhi.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, meluapkan kegembiraan menyusul kepastian skuat Simon McMenemy berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pencinta timnas di Bali pun bisa mendukung langsung perjuangan Stefano Lilipaly dkk.

"Kami mendukung penuh timnas bermain di Bali. Bali United sudah pasti akan mempersiapkan venue dengan maksimal," ucap Yabes Tanuri, Jumat (4/10/19).

Baca Juga

Bali United juga mengaku siap bila nantinya ikut dilibatkan dalam panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Mereka dikenal punya rekam jejak yang bagus selama gelaran Shopee Liga 1 2019.

"Sejauh ini tugas kami mempersiapkan venue, tapi kalau nantinya pihak federasi (PSSI) menugaskan perangkat pertandingan Bali United, kami sudah siap," pungkas Yabes Tanuri.

PSSITimnas IndonesiaYabes TanuriStadion Kapten I Wayan DiptaBali UnitedLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini