x

Frank Lampard Bantah Hubungannya dengan Bintang Chelsea Memburuk

Minggu, 6 Oktober 2019 17:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membantah bahwa hubungannya dengan Olivier Giroud memburuk seiring jarangnya sang pemain mendapat kesempatan unjuk gigi

INDOSPORT.COM - Status Olivier Giroud sebagai pemain senior Chelsea nyatanya tak membuat dirinya mendapat menit bermain yang cukup. Disebutkan bahwa penyerang asal Prancis ini memiliki konflik dengan sang pelatih, Frank Lampard, hingga berimbas pada jumlah penampilannya.

Desas-desus memburuknya kabar antara Giroud dengan Lampard membuat pria berusia 41 tahun ini angkat bicara. Mantan pelatih Derby County ini menyebut bahwa hubungannya dengan penyerang berusia 32 tahun tersebut baik-baik saja.

Baca Juga

"Hubungan saya dengannya (Giroud) sangat baik. Dia adalah profesional sejati, berlatih setiap hari, hebat di ruang ganti dan di pertandingan, dan membagi pengalaman yang dia miliki," ujar Lampard.

Namun ketika ditanya mengenai alasan mengapa Olivier Giroud tak kunjung mendapat menit bermain, Frank Lampard hanya beralasan bahwa dirinya memilih pemain karena ingin Chelsea meraup kemenangan di setiap laga.

"Setiap orang bertanya padaku tentang pemain-pemain yang tak pernah bermain tapi sulit untuk menjawabnya karena beberapa pemain takkan bisa bermain meski dia senior maupun pemain muda.

"Mereka hanya perlu berlatih keras dan menjadi positif di dalam tim karena saya tak mendapatkan pemenang dalam urusan ini. Saya hanya ingin Chelsea menang," ujar Lampard.

Baca Juga

Sebelumnya Giroud sempat memprotes akan kurangnya menit bermain yang ia dapat kala bermain di bawah arahan Maurizio Sarri. Di bawah kepelatihan Lampard, ia pun berharap dapat bermain meski kenyataannya ia terakhir menjadi starter pada Piala Super Eropa melawan Liverpool.

Olivier Giroud mungkin bukanlah penyerang top layaknya Tammy Abraham yang telah mengkoleksi delapan gol bagi Chelsea musim ini. Mantan penyerang Arsenal ini memiliki status sebagai top skorer Liga Europa 2019-2020 mengalahkan nama penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

ChelseaFrank LampardOlivier GiroudLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini