x

Laga Persebaya vs Borneo FC Ditunda, Ruben Sanadi Merasa Beruntung

Minggu, 6 Oktober 2019 18:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ruben Sanadi mengaku sedikit bersyukur laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC ditunda.

INDOSPORT.COM - Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC yang seharusnya berlangsung pada Rabu (02/10/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) harus ditunda. Penundaan laga ini ternyata sangat berdampak positif bagi Bajul Ijo.

Hal ini disampaikan kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi. Baginya, ditundanya laga tersebut membuat dia dan pemain-pemain yang lain bisa fokus untuk membenahi tim dan diri sendiri.

Baca Juga

"Kami bisa melakukan penambahan fisik buat kami juga dan ini sangat baik menurut saya bagi persiapan tim," kata Ruben Sanadi pada awak media berita olahraga, Minggu (06/10/19).

Ya, Persebaya Surabaya di bawah komando Wolfgang Pikal memang kerap menggelar latihan fisik. Tak tanggung-tanggung, latihan fisik yang dia geber untuk anak didiknya dua kali dalam satu hari.

Latihan fisik seperti ini pernah dilakukan Pikal untuk pemainnya saat awal mula dia bergabung dengan Bajul Ijo di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Kali ini pun demikian, Pikal memberikan menu latihan fisik.

Apalagi Persebaya baru saja libur selama 4 hari dan itu membuat stamina pemain turun. Melihat hal ini Ruben Sanadi mengaku tak masalah.

Baca Juga

"Meski kita capek dengan latihan fisik yang sangat berat ini, tapi kami tidak masalah. Saya dan teman-teman menikmati latihan fisik ini," tutup Ruben Sanadi.

Sekadar untuk diketahui Pikal menggelar latihan dua kali di dua lokasi yang berbeda, pagi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan sorenya di Lapangan Polda, Jawa Timur.

Persebaya SurabayaBorneo FCRuben SanadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini