x

PSMS Tak Bisa Tampil di Stadion Teladan pada Dua Laga Pamungkas Liga 2

Minggu, 6 Oktober 2019 14:44 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat antara PSMS Medan dengan Aceh BaBel United sebagaimana diketahui telah mendapat jadwal kemarin.

PT LIB selaku operator liga telah menetapkan laga tunda tersebut digelar pada 12 Oktober 2019 dan menggeser seluruh laga pamungkas atau pekan terakhir wilayah barat ke tanggal 17 Oktober mendatang.

Selain laga tunda, pada laga pamungkas kontra Persiraja Banda Aceh nanti, skuat Ayam Kinantan akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun kabar terbaru menyebutkan dua laga kandang PSMS tersebut tidak akan dihelat di stadion kebanggaan mereka yakni Stadion Teladan.

Baca Juga

Hal itu dibenarkan Sekretaris klub PSMS, Julius Raja. Ia menyebut PSMS tidak bisa bermain di Stadion Teladan pada dua laga kandang tersebut karena tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Untuk dua laga kandang kita tidak bisa main di Stadion Teladan karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian. Karena mereka pengamanan sampai jadwal pelantikan presiden (20 Oktober)," katanya kepada INDOSPORT, Sabtu (05/10/19) malam.

Akibat tak mendapat izin tersebut, lanjut Julius, pihak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSMS mengganti lokasi dua kandang PSMS tersebut di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

"Fix, dua laga PSMS itu akan digelar di Lubuk Pakam, Stadion Baharuddin. Sudah dapat izin dari PT LIB dan PSSI. Untuk jadwal tidak ada berubah, hanya lokasi pertandingan saja yang diganti," ujarnya.

Baca Juga

"Saat ini kita sedang menyurati pihak Polres dan Bupati Deli Serdang untuk meminta izin agar dua laga kandang PSMS tersebut digelar di Stadion Baharuddin Siregar," pungkas pria yang akrab disapa King itu.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel United

Berita Terkini