x

Tertunda untuk Ketiga Kalinya, Tiket PSM Vs Persipura Dikembalikan

Minggu, 6 Oktober 2019 06:16 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
Ali Gauli, Ketua Panpel Laga Kandang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Ketua panpel laga kandang PSM Makassar, Ali Gauli Arief memastikan pengembalian tiket laga PSM Makassar vs Persipura Jayapura telah rampung.

Laga bertajuk Derbi Indonesia Timur yang merupakan laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 resmi ditunda untuk ketiga kalinya.

Jadwal pertama ditunda akibat jadwal pekan ke-4 saya itu bertepatan dengan dua laga uji coba internasional Timnas Indonesia pada bulan Juni 2019 lalu.

Baca Juga

Derbi Indonesia Timur harus ditunda untuk kedua kalinya akibat berbenturan dengan jadwal Pasukan Ramang di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Kali ini, Derbi Indonesia Timur harus ditunda akibat permintaan Polda Sulsel dengan dua pertimbangan yaitu eksodus di Wamena dan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Baca Juga

"Bagi penonton yang sudah melakukan transaksi lewat kiostix akan dikembalikan dananya sesegera mungkin. Panpel sudah berkoordinasi dengan kiostix soal pola pengembaliannya," ungkap Ali Gauli, Jumat (4/10/19).

Total 367 lembar tiket akan dikembalikan dengan rincian 345 tiket dari jatah suporter, 19 tiket via Indomaret, 2 tiket via GoPay, dan 1 tiket via Mandiri Bill Payment.

Persipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini