x

Bidik Tiket Final, PSIS U-20 Sudah Kantongi Kelemahan Persebaya U-20

Senin, 7 Oktober 2019 12:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang U-20 terus mempersiapkan diri menjelang semifinal kompetisi Elite Pro Academy 2019 kontra Persebaya Surabaya U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/10/19).

Pelatih Muhammad Ridwan mengatakan bahwa timnya telah mempelajari segala kekurangan diri sendiri serta calon lawannya yang diketahui sangat perkasa di babak 8 besar.

Baca Juga

"Kami sudah melakukan maksimal, jadi kalau ditanya bagaimana kesiapan tim jawabannya sangat siap. Kami juga sudah mempelajari permainan terakhir kami," ujar Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (7/10/19).

"Selain mempelajari dan memperbaiki tim sendiri, kami juga sudah mempelajari permainan calon lawan kami, yakni Persebaya Surabaya. Kami juga telah mencoba mengantisipasi bagaimana mereka bermain," imbuh eks pemain Persib Bandung tersebut.

Muhammad Ridwan mengakui setiap sesi latihan PSIS Semarang U-20 ia sudah mencoba memaksimalkan apa saja yang perlu mereka benahi dan perlukan menjelang pertandingan besok lusa.

Baca Juga

Saat ini, Laskar Mahesa Jenar Muda juga sudah bertolak ke Bali via Bandara Ahmad Yani, Semarang, guna beradaptasi dengan kondisi cuaca dan lapangan di Pulau Dewata supaya persiapan mereka lebih maksimal.

Walaupun Persebaya Surabaya U-20 berlabel salah satu tim paling solid di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019, PSIS tetap percaya diri bisa memenangi pertandingan dan merebut tiket ke partai puncak yang akan digelar di tempat serupa berselang tiga hari kemudian.

Persebaya SurabayaPSIS SemarangStadion Kapten I Wayan DiptaLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 U-20

Berita Terkini