x

Hadapi PSGC Ciamis, 3 Pemain PSMS Medan Berpeluang Absen

Senin, 7 Oktober 2019 07:07 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
Skuat PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali akan menjalani laga penting pada lanjutan kompetisi Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kali ini PSMS akan menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis dalam lanjutan pekan ke-21 di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (7/10/2019) sore.

Berbekal kemenangan 2-1 atas di kandang Sriwijaya FC kemarin, tentu menjadi modal bagus bagi Legimin Raharjo dkk, kala menghadapi tim penghuni zona degradasi tersebut.

Namun, skuat asuhan Jafri Sastra tidak boleh lengah di laga kali ini. Meski secara posisi klasemen kedua tim jauh berbeda, namun faktor tuan rumah bisa saja menjadi pembeda di laga nanti.

Dalam lawatan kali ini, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu juga tidak boleh membuang kesempatan untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga

Sebab poin penuh tentu semakin membuat peluang finish empat besar klasemen akhir wilayah barat alias lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar.

Akan tetapi, kabar kurang baik datang untuk PSMS. Tiga pemain pilarnya masih diragukan tampil seperti sang Kapten Legimin Raharjo masih pemulihan karena menderita cedera telapak kaki usai melawan Sriwijaya kemarin.

Sementara itu dua pemain lainnya Muhammad Renngur dan Ilham Fathoni masih kurang fit karena demam. Alhasil, pada sesi Official Training (OT), ketiga pemain tersebut tidak hadir.

Baca Juga

“Pada sesi OT ada beberapa pemain yang tidak bisa mengikuti latihan karena demamnya belum bisa kembali pulih. Legimin masih bermasalah dengan telapak kakiknya. Kemudian Renngur dan Fathoni masih kita pantau demamnya," kata Jafri Sastra saat dihubungi awak media, Minggu (6/10/2019).

Lebih lanjut mantan pelatih PSIS Semarang itu tetap berharap kondisi ketiga pemainnya tersebut dapat pulih jelang pertandingan. Meski begitu ia tidak begitu khawatir andai ketiganya tidak dapat tampil

"Mudah-mudahan jelang pertandingan mereka sudah pulih. Meski begitu tidak menjadi masalah. Yang pasti ada tiga pemain yang kita pantau terus. Dari 18 pemain yang kita bawa ada tiga pemain yang belum fit,” pungkasnya.

PSMS MedanJafri SastraPSGC CiamisCederaLegimin RaharjoLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini