x

Jarang Dimainkan Lampard, Pulisic Beri Isyarat Hengkang dari Chelsea?

Senin, 7 Oktober 2019 02:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
Pemain sepak bola Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan sudah memikirkan masa depannya bersama klub Liga Inggris tersebut karena masalah intern.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan sudah memikirkan masa depannya bersama klub Liga Inggris tersebut karena masalah intern yaitu jarang dimainkan.

Christian Pulisic memang baru saja didatangkan dari Borussia Dortmund ke Chelsea pada 2 Januari 2019. Meski demikian, ternyata ia dipinjamkan lagi ke Dortmund sampai akhir musim lalu. Namun, saat ini ia telah kembali bersama The Blues.

Akan tetapi, Pulisic justru bukan pemain yang menjadi andalan Frank Lampard, pelatih Chelsea. Hal ini dibuktikan dengan ia hanya dimainkan sebanyak lima kali di Liga Inggris musim ini dengan tiga di antaranya ia baru dijadikan starter.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Lampard menganggapnya kurang berpengalaman dibanding pemain bintang lain seperti Willian, Pedro, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan lain-lain. Hal inilah yang membuatnya jarang mendapat kesempatan bermain dari sang pelatih.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, situasi intern yang dialami Pulisic itu membuat ia mulai memikirkan masa depannya bersama The Blues. Bahkan, ada beberapa spekulasi bahwa gelandang serang berusia 21 tahun itu akan hengkang dalam waktu dekat.

Baca Juga

Mungkin, bisa jadi ia akan kembali ke Dortmund yang merupakan mantan klubnya. Karena, bersama Die Borussen, ia memiliki karier yang gemilang dengan mampu mencetak 19 gol dan menyumbang 26 assists dari 127 penampilannya di semua kompetisi.

Hanya saja, semua ini baru spekulasi. Bukan berarti Christian Pulisic benar-benar akan meninggalkan klub sepak bola Liga Inggris itu dalam waktu dekat.

Namun, jika ia tak mampu meningkatkan performanya, besar kemungkinan Frank Lampard akan semakin jarang memainkannya di tim Chelsea.

Bursa TransferChelseaFrank LampardBorussia DortmundLiga InggrisChristian PulisicSepak Bola

Berita Terkini