x

Manchester United Terus Tuai Kekalahan, De Gea Minta Maaf kepada Fans

Senin, 7 Oktober 2019 13:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United terus terpuruk, David de Gea memohon maaf dan pengertian para penggemar.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, merasa terpukul usai klubnya kembali menerima kekalahan, kali ini di markas Newcastle United.

Pada laga yang digelar di St. James Park, Minggu (06/10/19), Manchester United menyerah dengan skor 0-1 dan harus rela kehilangan poin berharga pada pekan kedelapan Liga Inggris. 

Di pertandingan itu, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi tampil buruk. Sebanyak tiga percobaan yang mengarah ke sasaran dari total 12 percobaan, tidak benar-benar mengancam gawang Newcastle United.

Baca Juga

Pada laga tersebut, David de Gea mengakui klubnya tampil buruk terutama di lini depan, meski ia memuji barisan pertahanan Setan Merah.

"Ini adalah masa tersulit sejak saya berada di sini, entah apa yang terjadi. Kami bahkan tak bisa mencetak gol dalam dua pertandingan," ujar De Gea, dilansir dari laman berita sepak bola internasional Goal.

De Gea pun meminta maaf kepada fans karena klub gagal memenuhi ekspektasi. Ia berjanji akan berjuang demi meningkatkan kualitas tim untuk laga-laga selanjutnya.

Baca Juga

"Kepada fans saya minta maaf. Sudah pasti kami akan berjuang, kami akan bangkit, tetapi untuk saat ini kami sedang mengalami masa sulit," tutur pemain asal Spanyol tersebut.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, David de Gea merasakan masa-masa sulit di Manchester United di bawah asuhan David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Kini, lagi-lagi ia harus mengalami masa kelam di era Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester UnitedNewcastle UnitedDavid de GeaFans Man UnitedLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini