x

Jelang Tantang UEA, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Amunisi

Selasa, 8 Oktober 2019 13:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain Timnas Indonesia Senior tampak santai jalani TC pertama di Stadion Gelora Bung Karno1.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia mendapat tambahan amunisi jelang menantang Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Yakni Skuat Garuda mendapat tambahan dukungan dari Konjen Republik Indonesia di Dubai.

Dukungan ini di dapat setelah pasukan Simon McMenemy ini menyambangi Konsulat Jendral Republik Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Seluruh pemain dan offisal hadir dalam makan malam bersama dan dijamu oleh Dubes RI untuk UEA, Husin Bagis dan perwakilan Konjen, Ridwan Hasan.

Baca Juga

Bahkan Husin Bagis mendoakan Timnas Indonesia mampu menang di laga nanti. Dia memastikan bahwa Timnas Indonesia nanti mendapat dukungan dari pekerja Indonesia yang bekerja di Dubai.

"Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan melawan UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion besok kamis," kata Husin Bagis.

Sementara itu, sambutan hangat ini pun menjadi tambahan moril Skuat Garuda. Diutarakan langsung oleh Simon McMenemy selaku pelatih kepala hal ini membantu ia dan timnya di laga nanti.

Baca Juga

"Sangat senang kami dijamu makan malam oleh perwakilan Konjen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia disini. Apalagi mereka nanti akan memberikan dukungan langsung kepada kami saat melawan UEA, Kamis besok di Stadion. Tentu ini menjadi penambah semangat bermain kami," kata Simon McMenemy.

Timnas Indonesia dijadwalkan meladeni perlawanan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10/19) mendatang. Pasukan Garuda diharuskan meraih kemenangan karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

UEATimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaSimon McMenemyKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini