x

Bintang UEA: Suporter Kami Bakal Bantu Hancurkan Timnas Indonesia

Rabu, 9 Oktober 2019 18:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Barqesh (kiri).

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Barqesh, yakin timnya akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timnas Indonesia di Al Maktoum Stadium pada Kamis (10/10/19) malam esok.

“Sejauh ini, para fans menunjukkan minatnya untuk mendukung kami di stadion. Ini terlihat dari beberapa turnamen sebelumnya yang kami ikuti. Mereka jelas berkontribusi atas setiap hasil positif yang kami raih,” ucap Barqesh dilansir dari UAE FA.

Untuk membayar kepercayaan suporternya, ia mengaku akan memberikan yang terbaik demi tiga poin kedua. Pemain berusia 28 tahun ini bahkan berharap bisa mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor yang telak.

Baca Juga

“Kami berharap bisa meraih kemenangan besar dalam laga melawan Indonesia. Ini tentu akan membantu kami memuncaki grup G. Start bagus di awal juga akan sangat membantu untuk lolos ke putaran ketiga,” lanjut Barqesh.

Pemain milik klub Al-Wahda ini sendiri yakin bisa menang karena persiapan yang sangat matang. Menurutnya, Bert van Marwijk sebagai pelatih membuat atmosfer tim yang sangat positif dengan menggelar berbagai pertemuan internal.

Baca Juga

Selain itu, para staf pelatih UEA juga selalu menekankan bahwa setiap laga di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 sangatlah penting. Hal tersebut diakui Barqesh menjadi pelecut motivasi setiap pemain yang dipanggil.

Uni Emirat Arab sendiri baru bermain satu kali. Mohamed Barqesh dkk. menempati posisi kedua klasemen sementara grup G dengan tiga poin. Dalam laga pertama, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor 2-1.

Uni Emirat ArabTimnas IndonesiaBola InternasionalSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini