x

Ini Alasan Osvaldo Haay Dicoret dari Skuat Timnas Indonesia U-23

Rabu, 9 Oktober 2019 13:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Osvaldo Haay saat mengikuti official training di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/07/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri sudah mengumumkan nama-nama pemainnya yang bakal berangkat ke China. Pelatih asal Sumatera Barat ini membawa 26 pemain dari 30 pemain yang sebelumnya ikut TC.

Dalam daftar nama itu pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay dicoret oleh Indra Sjafri. Nah, usai Osvaldo Haay dicoret dari nama skuat Timnas Indonesia U-23 dokter tim Syarif Alwi membeberkan alasannya.

Baca Juga

"Osvaldo sesuai dengan pemeriksaan fisik dan MRI terkena partier ACL sinrstra dengan MCL, serta miniscus," ujar Syarif pada Rabu (9/10/19). Dari hasil rekomendasi dokter tim tersebut, Indra Sjafri pun tidak bisa berbuat banyak.

"Kita patuh dengan keputusan dan Saran dokter," ujar Indra Sjafri. Praktis dengan tercoretnya Osvaldo Haay dari Timnas Indonesia U-23, pemain Persebaya yang berada disana hanya menyisahkan Rachmat Irianto.

Baca Juga

Pemain serba bisa dibeberapa posisi ini bakal tampil bersama dengan 25 pemain lainnya. Sementara itu selama di Negeri Tirai Bambu nanti, Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga melawan sejumlah tim kuat.

Ya, pada laga perdana dalam turnamen CFA Team China Chong Qing Three Georges Bank Cup Internasional Football Tournament 2019, Timnas Indonesia U-23 bakal bertanding di hari pertama melawan tuan rumah China (11/10/19), Yordania (13/10/19), dan terakhir menantang Arab Saudi (15/10/19).

Persebaya SurabayaIndonesia U-23Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaOsvaldo HaayBola Indonesia

Berita Terkini