x

Jika Juara Liga 2, Ini Besaran Bonus untuk Para Pemain Sriwijaya FC

Rabu, 9 Oktober 2019 04:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Liga 2 dan logo Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC sudah memastikan diri melaju ke babak 8 besar Liga 2 2019 bersama Persita Tanggerang dan Persiraja Banda Aceh. 

Sementara satu tempat lagi masih jadi rebutan Perserang Serang, PSMS Medan dan PSCS Cilacap. Dalam waktu dekat, Manajemen Sriwijaya FC akan menggelar rapat membahas besaran bonus buat tim jika promosi Liga 1 atau Juara Liga 2. 

"Kita akan rapat bersama Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf. Kita akan bahas besaran bonus, kalau juara Liga 2 berapa, kalau tidak juara tapi promosi ke Liga 1 berapa," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga

"Bisa 2 kali lipat dari bonus menang seperti biasa, 4 kali lipat, atau bahkan 10 kali lipat," tambah pria yang akrab disapa HZ itu.

Biasanya, manajemen Sriwijaya FC menguncurkan bonus Rp40 juta untuk satu kali kemenangan. Jika bonus juara Liga 2 itu, 10 kali lipat, itu artinya Ambrizal dan kawan-kawan mungkin akan menerima Rp400 juta.

"Kita bahas nanti di rapat berapa besarannya," ujarnya saat ditanya nominal persisnya yang akan didapatkan oleh skuat Sriwijaya FC jika juara Liga 2.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memberikan keterangan awak media terkait besaran bonus pada pemain.

Masih kata HZ, Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga melawan Babel United. Meski tim besutan Kas Hartadi telah pasti lolos, tim tetap akan bermain maksimal.

"Kita minta jangan pilih-pilih lawan, karena semua lawan pasti berat," ujarnya.

Baca Juga

Manajemen meminta pemain bermain seperti biasanya lawan Babel United nanti. Biarlah mengikuti 'takdir' saja berada di grup A atau B nantinya.

Sriwijaya FC kini berada di peringkat ketiga dengan raihan 40 poin, di mana mereka hanya menyisakan satu pertandingan lagi di Liga 2 wilayah Barat.

Persita TangerangSriwijaya FCPSMS MedanPSCS CilacapPerserangLaskar Wong KitoLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini