x

Junjung Tinggi Sportivitas, Barito Putera U-20 Siap Hadapi Bhayangkara FC

Rabu, 9 Oktober 2019 10:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Logo Barito Putera

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera U-20, Andi Abunawas, menilai Bhayangkara FC sebagai tim kuat pada Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019. 

Untuk itu, pantang bagi timnya untuk meremehkan Young Guardians saat bersua dalam laga semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/10/19), nanti malam.

Baca Juga

Pertemuan kedua tim menjadi yang pertama musim ini. Sebelumnya, pada fase grup maupun babak 8 besar, Barito Putera belum pernah berjumpa Bhayangkara FC sehingga mereka mengaku buta dengan kekuatan calon lawannya.

Namun, keberhasilan menembus semifinal Liga 1 U-20 2019 membuktikan bahwa Bhayangkara FC tak layak diremehkan. Andi Abunawas pun meminta para pemainnya untuk fokus menerapkan strategi yang sudah dimatangkan dalam latihan.

"Intinya, kami ingin pertandingan berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa dinikmati. Paling utama adalah menjunjung tinggi sportivitas," cetus Andi Abunawas dalam jumpa pers di Inna Grand Bali Beach Hotel, Selasa (8/10/19).

Baca Juga

Andi tak lupa mengingatkan anak asuhnya untuk bermain lebih cerdas. Jangan sampai terpancing emosi, terlebih memprotes keputusan wasit meski laga ini diprediksi berjalan sengit. 

"Mudah-mudahan wasit juga memimpin pertandingan dengan tegas dan adil agar sepak bola Indonesia lebih baik lagi ke depannya. Pemain sudah siap memberikan yang terbaik," pungkas Andi Abunawas.

Barito PuteraWasitLiga IndonesiaBhayangkara FCBola IndonesiaLiga 1 U-20Bhayangkara FC U-20Elite Pro Academy U-20

Berita Terkini