x

Arema FC Kejar Target Berbeda Pada Training Centre di Pantai

Jumat, 11 Oktober 2019 19:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Arema FC menjalani program TC dalam mengisi jeda kompetisi di Wisata Pantai Balekambang Kabupaten Malang.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengejar target yang berbeda dalam agenda Training Centre singkat untuk Shopee Liga 1 2019, meski kembali bertempat di kawasan wisata pantai, Jumat (11/10/19) sore.

Pada agenda TC sebelumya, tim Singo Edan selalu mengejar target peningkatan kondisi fisik pemain. Namun pada edisi kali ini, kondisi psikologis pemain menjadi fokus perhatian tim pelatih pimpinan Milomir Seslija.

Baca Juga

"Kami menjaga mental pemain agar tetap stabil. Hal itu perlu untuk kami jaga sebagai baik saat jeda kompetisi ini," bilang Milomir Seslija pada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT dan rekan media lain, di Kawasan Wisata Pantai Balekambang, Kabupaten Malang.

Terlebih, Arema FC kini juga tengah dilanda kegusaran akibat isu kembali ditundanya jadwal di Liga 1. Terutama pada dua laga away terdekat, yaitu melawat ke markas PSM Makassar dan Persipura Jayapura pada 16 dan 20 Oktober 2019 nanti.

"Kami fokus untuk menyiapkan tim sebaik mungkin, dengan berpatokan pada jadwal yang masih ditetapkan," sambung Pelatih Arema FC asal Bosnia itu.

Sayangnya, sejumlah pemain absen dalam agenda TC singkat selama satu hari itu. Setidaknya ada tiga pemain yang absen dalam TC singkat itu.

Baca Juga

"Arthur masih berlatih sendiri di Malang. Sedangkan Hamka Hamzah dan Agil Munawar juga masih cedera dan menjalani terapi," timpal Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Kendati demikian, tim pelatih yang dipimpin Milomir Seslija berupaya tetap membuat program TC berjalan secara maksimal. Salah satunya dengan melibatkan sejumlah pemain junior di tim U-20 yang juga sedang vakum dalam kegiatan tim.

Milomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini