x

Gerak Cepat, Manchester United Buka Pembicaraan dengan Striker Lyon

Jumat, 11 Oktober 2019 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang diincar Manchester United. TF-Images/TF-Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan telah mengambil langkah untuk melakukan pembicaraan dengan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Seperti yang diketahui, Manchester United saat ini mengalami krisis striker. Tercatat hanya ada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Saat Martial dan Rashford kemarin mengalami cedera, Ole Gunnar Solskjaer pun kelabakan mencari penggantinya. Sebab, Setan Merah memang tak sempat membeli striker anyar usai melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Alhasil, Manchester United pun kesusahan membongkar pertahanan tim lawan dan saat ini harus terpuruk di Liga Inggris awal musim 2019-2020.

Berkat kurangnya pilihan di lini depan, Ole Gunnar Solskjaer kemudian menegaskan akan memprioritaskan untuk membeli striker di bursa transfer Januari 2020.

Ucapan Solskjaer itu bukanlah isapan jepol belaka. Dilansir dari Metro Sports, saat ini Manchester United kabarnya sudah melakukan pembicaraan awal dengan Olympique Lyon dan Moussa Dembele.

Baca Juga

Di sisi lain, pihak Dembele juga tertarik dengan prospek untuk pindah ke Old Trafford. Tak hanya itu, Lyon juga memberikan lampu hijau ke Manchester United, tapi mereka tentu mematok Dembele dengan harga tinggi.

Sementara itu, dari data Transfermarkt, Dembele sendiri sampai saat ini sudah membuat enam gol dalam delapan penampilan di Ligue 1 Prancis bersama Lyon.

Bursa TransferManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerMousa DembeleOlympique LyonLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini