x

Incar Bintang Barcelona, Inter Milan Siapkan Strategi Tak Terduga

Jumat, 11 Oktober 2019 20:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Inter Milan kabarnya siap memperjuangkan bintang Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer Januari 2020 dengan cara tak terduga.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya akan memperjuangkan bintang Liga Spanyol, Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer Januari 2020 dengan cara tak terduga.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Ivan Rakitic memang menjadi salah satu incaran utama Inter Milan selain Arturo Vidal. Niat mereka itu adalah untuk membenahi lini tengah yang telah ditinggal oleh Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

Akan tetapi, saat itu ada rumor bahwa Rakitic tidak bersedia angkat kaki dari Camp Nou karena ia masih ingin melanjutkan karir sepak bolanya di Barcelona. Karena hal itu, Inter akhirnya gagal mendapatkannya sampai bursa transfer tutup pada 2 September yang lalu.

Baca Juga

Namun ternyata, akhir-akhir ini muncul informasi bahwa gelandang berusia 31 tahun itu kurang senang bersama Blaugrana. Hal itu dikarenakan pihak klub jarang memainkannya. Sehingga, muncul spekulasi bahwa ia akan mempertimbangkan untuk hengkang tahun depan.

Hal ini tentu menjadi berkah tersendiri bagi Inter Milan yang masih mengharapkannya sampai detik ini. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu akan melakukan langkah tak terduga.

Rencana tersebut adalah dengan menawarkan dana lebih dari 30 juta euro atau sekitar Rp468 miliar. Untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu, Nerazzurri akan menjual pemain mereka yang saat ini memperkuat Flamengo, Gabriel Barbosa.

Baca Juga

Flamengo sendiri memang sudah lama memiliki niat untuk mempermanenkan Barbosa atau Gabigol itu. Namun, selama ini Inter belum memberikan respons mereka. Dengan adanya rencana untuk merekrut Rakitic, maka Nerazzurri bakal merelakan Gabigol untuk resmi gabung Flamengo.

Ivan Rakitic sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 37 assists dari total 274 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaInter MilanFlamengoGabriel BarbosaLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini