x

Jacksen Tiago Tegaskan Tak Ada 'Anak Emas' di Skuat Persipura Jayapura

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, menegaskan tidak akan pilih-pilih pemain di laga melawan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Arema FC di Tenggarong dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada 20 Oktober nanti, juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menegaskan jika dirinya tak akan memilih-milih pemain yang akan diturunkan.

Pasalnya, pelatih asal Brasil ini hanya akan menilai pemain dari kesiapan masing-masing. Hal tersebut seperti yang sudah dilakukannya dalam beberapa laga terakhir. 

"Saya tidak akan pilih-pilih pemain dan saya akan turunkan yang pasti dan yang terbaik yang akan turun dari kesiapan pemain masing-masing. Kita bangun kompetisi di antara mereka dan saling respek, kita lihat juga dari kebutuhan tim dan karakter lawan," ungkap Jacksen kepada awak berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (12/10/19).

Baca Juga

Jacksen menjelaskan, dalam menyusun kerangka tim yang akan dimainkan, dirinya selalu berkaca pada karakter tim lawan. Hal tersebut menurutnya untuk mengkondisikan timnya sesuai kelebihan dan kekurangan yang ada pada tim lawan.

"Kita selalu cari yang terbaik dari para pemain. Kekuatan kita juga menjadi rujukan setiap ingin bertanding, karena masing-masing tim lawan juga punya kelebihan dan kekurangan," tandas pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini