x

Kuasai Grup B, Persipura Tolikara Tak Terkalahkan di Liga 1 Putri

Sabtu, 12 Oktober 2019 17:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persipura Tolikara sukses memuncaki klasemen Grup B Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Skuat mutiara hitam Putri, Persipura Tolikara sukses menutup seri pertama Liga 1 Putri dengan memuncaki klasemen Grup B usai menghempaskan Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-5, di Lapangan Agrokusuma Batu, Malang, Sabtu (12/10/19).

Kemenangan telak atas Persebaya itu membuat Persipura mengakhiri seri pertama Grup B dengan mengumpulkan total 12 poin dari 4 kemenangan tanpa tersentuh kekalahan.

Baca Juga

Sang pelatih, Samuel Brally Weya mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya tersebut, namun dirinya juga mengaku belum puas melihat performa timnya yang dinilai masih banyak kekurangan, terutama di lini depan.

"Dalam seri pertama ini kami berhasil sapu bersih poin sempurna, tapi masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, apalagi soal penyelesaian akhir dan kami belum puas karena masih ada kekurangan," ungkap Samuel usai laga.

Ia juga mengkritisi timnya yang harus menelan gol di laga tersebut. Pasalnya, ia menilai timnya mengganggap remeh kekuatan Persebaya.

"Tadi kita kebobolan karena kita anggap remeh lawan karena mereka ada di papan bawah, jadi mereka berhasil menekan kita dan bisa menciptakan gol," terangnya.

Baca Juga

Sementara itu, kapten tim Persipura Tolikara, Regina Wonda tak banyak mengomentari performa timnya sejauh ini. Menurutnya, hasil tersebut bisa dicapai berkat kekompakan timnya.

"Saya rasa mungkin kekompakan itu yang membuat kami semuanya main solid dan kita bermain dengan sportif dan semangat penuh," tandasnya.

Liga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 PutriPersebaya Surabaya PutriPersipura Tolikara

Berita Terkini