x

Nasihat 2 Legenda AS Roma Pengaruhi Keputusan Sampdoria Rekrut Pelatih

Sabtu, 12 Oktober 2019 21:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keputusan Sampdoria merekrut Claudio Ranieri dipengaruhi oleh nasihat dari dua legenda AS Roma, Francesco Totti dan Antonio Cassano.

INDOSPOT.COM - Tim Gurem asal Italia, Sampdoria, menggunakan jasa dua legenda AS Roma, Francesco Totti dan Antonio Cassano, dalam penunjukkan Claudio Ranieri sebagai pelatih.

Melansir dari Football Italia, Presiden tim berjuluk Il Samp ini, Massimo Ferrero, mengaku meminta nasihat dari Totti dan Cassano sebelum Ranieri didapuk untuk menggantikan Eusebio Di Francesco.

Baca Juga

Sebelumnya Massimo Ferrero tak begitu yakin untuk meminang Claudio Ranieri. Namun nasihat dari Francesco Totti dan Antonio Cassano membuat hati presiden Sampdoria ini luluh untuk merekrut mantan pelatih AS Roma tersebut.

Ranieri sendiri baru akan bergabung dengan skuat Sampdoria pada 20 Oktober 2019 mendatang bertepatan dengan ulang tahunnya ke-68 saat Il Samp menjamu Roma di Stadion Luigi Ferrari. Hal tersebut tentu akan nostalgia indah mengingat pelatih berjuluk Ice Man ini pernah menukangi Il Lupi.

Baca Juga

Sebelum didapuk sebagai pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri sempat menjadi caretaker atau pelatih sementara AS Roma. Mantan pelatih Leicester City ini hanya menukangi Il Lupi sebanyak 12 laga sebelum digantikan oleh Paulo Fonseca.

Serie A ItaliaAS RomaClaudio RanieriAntonio CassanoFrancesco TottiSampdoriaPelatihLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini