x

Persebaya Surabaya Waspadai Kebangkitan Persib Bandung di Putaran Kedua

Sabtu, 12 Oktober 2019 12:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Wolfgang Pikal saat konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Jumat (11/10/19)

INDOSPORT.COM - Hasil imbang tanpa gol melawan Borneo FC yang dilalui Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 tampaknya sudah mulai dilupakan. Pelatih Bajul Ijo Wolfgang Pikal langsung fokus pada pertandingan selanjutnya yang tak kalah penting.

Persebaya bakal menghadapi Persib Bandung, Jumat (18/10/19), di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menjelang pertandingan ini Pikal berharap timnya mampu tampil baik.

Terlebih lagi Persib tidak bermain di kandang lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian berdekatan dengan pelatikan presiden. Meskipun tidak bermain di kandang, Pikal tetap mewaspadai calon lawannya ini.

Baca Juga

"Persib di putaran kedua sedang baik, kami perlu mewaspadai mereka," kata Pikal pada Jumat (11/10/19). 

Untuk memuluskan rencananya itu, mulai dari ini Pikal mulai menerapkan strategi. Pikal mengatakan bakal melakukan pembicaraan dengan staf pelatih agar rencananya itu mulus menghadapi Persib. 

"Saat ini kami terus berdiskusi dengan tim pelatih serta staff yang lain," lanjutnya.

Pada pertandingan tersebut Pikal berharap sejumlah pemainnya yang absen pada laga kali ini bisa bermain, seperti Diogo Campos dan Osvaldo Haay. Untuk masalah ini Pikal terus berdiskusi dengan tim.

Baca Juga

"Kita lihat siapa pemain yang bisa diturunkan nanti karena masih ada pemain cedera jadi untuk strategi belum ada," tutup pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal. 

Persebaya SurabayaPersib BandungWolfgang PikalLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini