x

CEO PSIS Semarang Hormati Hasil Rapat Darurat PT LIB dan Klub Liga 1

Minggu, 13 Oktober 2019 15:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang siap menaati hasil rapat darurat bersama antara PT. Liga Indonesia Baru dan klub peserta Liga 1 soal jadwal yang telah diselenggarakan pada Sabtu (12/10/19) sore di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar.

Dalam rapat itu telah disepakati bahwa di sisa Shopee Liga 1 ke depan tidak akan ada lagi penundaan jadwal supaya kompetisi ini bisa selesai sesuai target yang telah ditetapkan pada 22 Desember 2019 mendatang.

Pasalnya pada pertengahan Bulan Januari 2020 kompetisi antar klub di Asia sudah dimulai dan Indonesia harus sudah mendaftarkan wakilnya sebelum pelaksanaan turnamen tersebut.

Baca Juga

"Kami sebagai salah satu klub di Liga 1 tentunya sangat menghormati keputusan ini dan akan mentaati supaya kompetisi selesai tepat waktu," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (13/10/19) siang.

"Tidak ada masalah kalau kami, ini sudah keputusan bersama dan kemarin kami juga sempat melaksanakan pertandingan tanpa penonton tetapi malah jebol itu," imbuh pria yang juga anggota DPR RI ini.

Tak hanya pernah menggelar pertandingan dengan tidak diperbolehkan adanya penonton, PSIS di kompetisi Liga 1 2019 juga masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Bali United yang rencananya akan digelar pada Jumat (15/11/2019) mendatang.

Yoyok selaku orang nomor satu di PSIS ingin sisa kompetisi ini berjalan lancar dan timnya lebih mudah mendapatkan izin karena ia yakin suporter klubnya tergolong tertib dan mau mentaati segala aturan yang berlaku.

Baca Juga

Saat ini PSIS Senarabf juga masih menyisakan dua partai kandang yang kemungkinan besar akan membuat stadion penuh saat melawan PS Sleman dan Arema FC karena basis suporter tim tamu yang cukup besar,. Oleh sebab itu Yoyok berharap segala proses perizinan akan berjalan lancar dan Laskar Mahesa Jenar tetap bisa menggelar laga kandang dengan kehadiran suporter.

PSIS SemarangLiga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Yoyok SukawiBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini