x

Lawan Persebaya di Bali, Persib akan Berangkat Lebih Awal

Minggu, 13 Oktober 2019 07:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi pemain Persib Bandung usai Ezechiel mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Tim Persib Bandung rencanannya akan berangkat ke Bali pada Selasa (15/10/19), untuk persiapan menghadapi Persebaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/19). 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan alasan timnya berangkat tiga hari menjelang laga. Menurutnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, timnya akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Baca Juga

Sehingga, dengan berangkat lebih awal timnya bisa mematangkan persiapan untuk menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo di Bali. 

"Kita gak mungkin berangkat mepet, karena kita harus persiapan juga di Bali. Ini bukan laga tandang, ini laga kandang," jelas Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/19). 

Baca Juga

Selain itu, pelatih asal Belanda ini memastikan setelah pertandingan menghadapi Persebaya, timnya tidak akan pulang dulu ke Bandung. Namun, akan langsung berangkat ke Jakarta untuk pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019).

"Jadi kita harus menetap di sana, latihan di sana, karena setelahnya kita masih stay di sana untuk mempersiapkan laga lawan Bhayangkara," ucap Robert Alberts. 

Baca Juga

Saat ini, Persib masih fokus mempersiapkan diri Bandung dan baru saja menggelar game internal untuk menjaga atmosfer pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/19)

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini