x

Mantan Pemain PSMS Ini Gabung Klub Liga 3

Minggu, 13 Oktober 2019 20:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mantan pemain PSMS Medan, Donny F Siregar (tengah), kini menjadi asisten pelatih tim Liga 3 Sumut, Karo United FC. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola asal Sumatera Utara (Sumut), Donny Fernando Siregar, bergabung dengan klub Liga 3 Sumut, Karo United FC. Bukan sebagai pemain melainkan sebagai salah satu staf pelatih.

Bersama tim kampiun Liga 3 zona Sumut 2019 tersebut, Donny Siregar menjadi salah satu asisten Ansyari Lubis yang menjabat sebagai pelatih kepala.

Gabungnya Donny Siregar terlihat saat mendampingi tim berjuluk Laskar Simbisa itu tampil dalam sebuah turnamen segitiga di Deli Serdang, baru-baru ini.

"Iya saya sudah di sini membantu bang Ansyari Lubis bersama M. Halim (pelatih kiper) dan bang Hermansyah yang juga menjadi asisten di sini (Karo United)," katanya kepada awak media, Minggu (13/10/19).

Baca Juga

Mantan pemain PSMS Medan ini mengaku tidak menyangka dirinya bisa menjadi bagian dari tim juara Liga 3 Sumut itu dan akan berusaha menimba ilmu dari sang senior, Ansyari Lubis.

"Ini semacam mimpi yang menjadi kenyataan. Karena momen yang sebenarnya yang saya tunggu," ucap mantan pemain PSIS Semarang, Persijap Jepara, dan Persiba Balikpapan itu.

"Setelah menyelesaikan kursus kepelatihan C AFC pada 2017 lalu, merupakan suatu kebanggaan juga bisa menjadi asisten pelatih Uwak (panggilan akrab Ansyari Lubis). Saya masih butuh banyak belajar dari beliau," pungkasnya.

Baca Juga

Sebelum bergabung dengan Karo United, Donny Siregar lebih dulu sempat menjadi pelatih tim Liga 3 Sumut, Tobasa FC, dari tahun 2018 lalu. Dan saat ini Karo United tengah mempersiapkan tim untuk menatap babak regional Sumatera Liga 3.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 3Sada Sumut FC

Berita Terkini