x

Pemain PSIS Senior Apresiasi Juniornya yang Berhasil Juara 3 Liga 1 U-20

Minggu, 13 Oktober 2019 17:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSIS Semarang juara 3 Liga 1 U-20.

INDOSPORT.COM - Prestasi PSIS Semarang U-20 di kompetisi Elite Pro Academy U-20 mendapat apresiasi dari para pemain PSIS senior.

Laskar Mahesa Jenar muda di bawah asuhan Muhammad Ridwan berhasil menjadi juara tiga kompetisi usia muda tersebut setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC U-20 di perebutan tempat ketiga dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (12/10/19) sore.

Usai pencapaian tersebut, beberapa pemain PSIS senior menyempatkan mengucapkan selamat dan berharap prestasi yang diraih para juniornya tersebut bisa berlanjut dan tidak berhenti di situ.

Baca Juga

"Selamat atas pencapaiannya, semoga ke depannya anak-anak muda ini bisa terus lebih baik lagi dan pastinya tetap semangat," ujar pemain PSIS, Hari Nur Yulianto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (13/10/2019) sore.

Tak hanya Hari Nur Yulianto yang mengucapkan selamat, pemain lainnya seperti Joko Ribowo dan Bayu Nugroho juga mengucapkan hal yang sama kepada para juniornya.

"Alhamdulillah semoga ini awal adik-adik menuju pemain bola profesional dan selamat buat teman-teman PSIS U-20," ucap Joko Ribowo.

Sementara Bayu Nugroho lebih menekankan pesan kepada para pemain PSIS U-20 setelah pencapaian prestasi di tahun ini. Pemain asal Solo tersebut berpesan agar pemain jangan cepat berpuas diri dan tetap rendah hati.

"Selamat buat PSIS U-20 yang berhasil juara tiga, semoga ke depan lebih baik lagi, tetap semangat, jangan mudah berpuas diri, dan terus mau belajar supaya bisa berprestasi lagi," beber Bayu.

Baca Juga

Ketiga pemain ini juga siap untuk satu tim di PSIS senior bersama pemain PSIS U-20. Pasalnya para pemain muda ini juga menjadi gambaran tim di masa depan.

Apalagi CEO klub, Yoyok Sukawi juga pernah mengatakan bahwa para pemain muda di PSIS U-20 telah dipagari dengan kontrak jangka panjang supaya bisa berkostum PSIS senior di tahun-tahun mendatang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaHari Nur YuliantoYoyok SukawiLiga 1 U-20Joko RibowoElite Pro Academy U-20

Berita Terkini