x

Rio Ferdinand Sebut Daniel James Bintang Manchester United Musim Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 04:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Daniel James rekrutan anyar Man United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Daniel James sebagai pemain yang paling berpengaruh musim ini.

Daniel James telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan untuk Setan Merah, dan telah membuat fans Manchester United terkesan dengan permainannya.

Pemain 21 tahun tersebut didatangkan pada bursa transfer musim panas bersamaan dengan bek Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dengan total pengeluaran hampir 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun.

Baca Juga

Tetapi kepindahan James dari Swansea City sendiri hanya mengeluarkan sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp260 miliar. Dari pengeluaran tersebut telah menunjukkan bahwa James merupakan pembelian yang baik.

Dia telah menjadi sorotan sejauh musim ini di tengah penampilan buruk Manchester United yang sekarang masih tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

"Saya kira Man United tidak menyangka apa yang mereka dapatkan dari Daniel James sejak awal didatangkan," ungkap Ferdinand dilansir dari Talksport.

"Anda membelinya dengan anggapan mungkin untuk jadi bintang di masa depan. Tapi sekarang dia malah menjadi pemain utama di tim saat ini. Ini sangat mengejutkan," tambah Rio Ferdinand.

Baca Juga

Manchester United saat ini kekurangan penyerang usai Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. 

Belum lagi cedera yang dialami oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial, membuat Manchester United makin dalam situasi sulit, khususnya di lini depan mereka.

Penulis: Sesa Hidayat Putra

Manchester UnitedRio FerdinandOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaDaniel James

Berita Terkini