x

Otavio Dutra Gabung Timnas Indonesia di Bali, Ini Kata Simon McMenemy

Senin, 14 Oktober 2019 07:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu sore (13/10/19), sudah hadir bek Persebaya, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Otavio Dutra belum pasti dimainkan lawan Vietnam meski sudah mengikuti latihan Timnas Indonesia di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (13/10/19) sore. Tim pelatih masih memantau kebugaran pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Dutra tampil penuh dalam pertandingan Persebaya melawan Borneo FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/19) malam. Jual beli serangan yang tersaji sepanjang laga membuat fisik pemain kedua tim, termasuk Dutra terkuras.

Baca Juga

Situasi inilah yang kini sedang dipertimbangkan Timnas Indonesia. Meski sudah gabung dalam latihan, Dutra belum tentu ditampilkan lawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19) malam.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyadari kehadiran Dutra menambah kuat tim Garuda. Dia punya pengalaman dan postur tubuh ideal untuk menghadapi Vietnam. Namun, kebugaran lagi-lagi jadi pertimbangan.

Baca Juga

"Sekarang yang perlu kita khawatirkan dan akan kita lihat adalah kondisinya seperti apa. Tiga hari lalu dia main lawan Borneo, pertandingan yang sengit," ucap Simon usai latihan.

Baca Juga

"Kita akan evaluasi, apakah Dutra cukup fit untuk pertandingan lawan Vietnam," imbuh Simon.
 

VietnamPiala Dunia 2022Timnas IndonesiaOtavio DutraLiga IndonesiaSimon McMenemy

Berita Terkini