x

Tahan Imbang Persebaya, Borneo FC Kucurkan Bonus kepada Para Pemain

Senin, 14 Oktober 2019 18:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Borneo FC berencana mengucurkan bonus kepada para pemainnya usai menahan imbang Persebaya Surabaya 0-0 dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1, Jumat (11/10/19).

INDOSPORT.COM – Borneo FC berencana mengucurkan bonus kepada para pemainnya. Hal tersebut dilakukan usai tim Pesut Etam menahan imbang Persebaya Surabaya 0-0 dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Jumat (11/10/19).

“Kami selalu memberikan apresiasi untuk hasil positif. Bonus sudah dalam proses pencairan. Emoga para pemain selalu termotivasi dan tetap bersemangat untuk laga berikutnya,” ucap Dandri Danuri, manajer tim Borneo FC dilansir dari situs Liga Indonesia.

Menurut Dandri, hasil imbang dinilai positif mengingat laga tersebut dimainkan di markas Persebaya. Akan tetapi, ia menyatakan bahwa bonus tersebut tidak terlalu besar jumlahnya karena tidak meraih kemenangan.

Baca Juga

“Imbang, artinya kami tidak kalah. Tetap mendapatkan poin dan ini patut disyukuri karena bermain tandang. Terima kasih untuk para pemain dan staf pelatih yang sudah berjuang dengan gigih di atas lapangan,” lanjut Dandri.

Dandri menambahkan bahwa pihak manajemen Borneo FC ingin para pemainnya tetap tampil konsisten. Kucuran bonus tersebut diharapkan memberikan motivasi sebelum bertanding melawan sang pemuncak klasemen, Bali United, pada Jumat (18/10/19).

Baca Juga

Dalam laga yang dimainkan di Samarinda nanti, Borneo FC menyatakan keyakinannya untuk membalaskan dendam kepada Bali United. Pasalnya, pada paruh pertama, tim asuhan Mario Gomez menelan kekalahan 0-1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin dari 21 laga. Kemenangan bisa membantu Renan da Silva dkk. untuk memangkas jarak dengan Bali United di klasemen sementara Shopee Liga 1.

Persebaya SurabayaBorneo FCLiga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini