x

Bintang Manchester United Berikan Petunjuk Masa Depan Solskjaer

Selasa, 15 Oktober 2019 17:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bek Manchester United, Victor Lindelof ungkap masa depan Ole Gunnar Solskjaer usai dikabarkan bakal ditendang dari klub.

INDOSPORT.COM - Terpuruknya Manchester United di Liga Inggris 2019-2020 sempat membuat kabar beredar jika Ole gunnar Solskjaer bakal di depak dari kursi kepelatihan. Bek Setan Merah, Victor Lindelof, pun angkat bicara terkait masa depan sang pelatih.

Lindelof menyatakan jika posisi Solskjaer saat ini jauh dari kata "bahaya" meskipun dibanjiri rumor bakal didepak. Selain itu dirinya pun tetap menghormati sosok pelatih asal Norwegia itu meskipun mengalami awal musim yang buruk.

Baca Juga

"Dia (Solskjaer) merupakan orang yang baik dan bisa diajak untuk terus berkonsultasi terkait latihan. Saya mengerti saat ini dia mendapat banyak kritik, dan itu memang bukanlah hal aneh mengingat Manchester United memang sebuah klub besar," ujar pemain berusia 25 tahun itu dilansir laman Mirror.

"Karena dia merupakan mantan pemain disini, dia pasti tahu langkah apa yang terbaik untuk tim. Saya yakin dia sudah terbiasa akan hal ini, tidak ada satu pun bahaya dirinya akan hengkang," tutupnya.

Terlepas benar-tidaknya terkait hal ini, Manchester United terbilang menampilkan performa paling buruk musim ini terhitung sejak 30 tahun silam. Mengawali musim dengan kasar, Setan Merah kini bertengger di posisi 12 klasemen sementara di mana mereka kian dekat zona degradasi.

Baca Juga

Pada pertandingan terakhir, mereka bahkan harus kandas melawan tim gurem, Newcastle United dengan skor tipis 0-1, Minggu (6/10/19). Kekalahan menyedihkan ini membuat beberapa kalangan menyalahkan Solskjaer karena dianggap tidak becus melatih tim.

Tak ayal hal ini dikabarkan sempat membuat pihak manajemen Manchester United mencoba mencari kandidat pengganti Solskjaer sebagai juru taktik. Salah satu kandidat yang digadang-gadang bakal bergabung ke Old Trafford ialah eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.   

Manchester UnitedJuventusMassimiliano AllegriNewcastle UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisVictor LindelofSepak Bola

Berita Terkini